oleh

Duduk di Dewan, Srikandi Desa Beloyang Adakan Syukuran

Melawi, faktapers.id – Sejarah mengukir putri terbaik pertama Desa Beloyang, Kecamatan Belimbing Hulu terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Melawi periode 2019-2024 melalui Partai Gerindra.

Nanalia Ekabroniarti SPd pun menggelar syukuran di rumah di Desa Beloyang.

Nana, demikian sapaan akrab Nanalia, menyampaikan ucapan terima kasih serta permohonan maafnya kepada seluruh tim sukses yang telah bekerja keras mengantarkannya ke kursi legeslatif Kabupaten Melawi.

“Ini semua tidak lain adalah hasil kerja keras dan kekompakan kita semua,” ujar Nana.

Putri kelahiran 1987 di Desa Beloyang ini merasa punya tanggung jawab selama lima tahun kedepan karena harus menyampaikan aspirasi rakyat dari 25 Desa di dapil empat di dua kecamatan, yakni Belimbing dan Belimbing Hulu.

Nana memohon doa agar tetap sehat dan dirinya bisa menjalankan tugas legislator dengan baik dan penuh tanggung jawab, sebagaimana wakil rakyat yang selalu optimis dan merakyat.

“Masa menjalankan amanah lima tahun bukanlah waktu yang panjang jika dimanfaatkan dengan baik. Begitu pula sebaliknya, maka saya tetap berprinsip dan tidak akan sia-siakan waktu dan kesempatan atas amanah yang telah dititipkan di pundak saya, dan akan saya manfaatkan sebaik mungkin memperjuangkan aspirasi rakyat. Karena saya lahir sebagai rakyat, tumbuh sebagai rakyat dan berjuang untuk rakyat,” ujarnya. skn/abd

Komentar

News Feed