Headline

Gelapkan Tabung Gas, 5 Pelaku di Tangkap Polsek Abiansemal

×

Gelapkan Tabung Gas, 5 Pelaku di Tangkap Polsek Abiansemal

Sebarkan artikel ini

Bali, faktapers.id
Lima pelaku penggelapan tabung gas yang dilakukannya pada hari Selasa, (10/9/2019) pukul 09.00 Wita ditangkap Unit Reskrim Polsek Abiansemal yang pimpin Panit Opsnal Iptu I Gusti Ngurah Subhandi, SH.

Aksi yang di susun rapi oleh kepala gudang Patrianus Mite (20) tahun
di TKP Jalan Tanah Putih, Banjar Bucu, Desa Darmasaba, Kec Abiansemal, Kab Badung tersebut, terhendus setelah ada laporan dari korban Komang Yudi Santika, (40) asal Jalan DR. Muwardi E, No 24 Denpasar, Kel Sumerta Kelod, Kec Denpasar Timur, Kodya Denpasar, Bali. Jumat, (27/9).

Atas laporan pada hari Rabu, (25/9/2019) pukul 18.00 wita Kapolsek Abiansemal Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag langsung perintahkan tim Opnal Polsek Abiansemal melalui Kanit Reskrim Iptu I Nyoman Sudarma, SH untuk malakukan penyelidikan dan menangkap pelaku penggelapan Tabung Gas Elpigi 3 Kg yang terjadi di Gudang Gas , Jalan Tanah Putih, Banjar Bucu, Desa Darmasaba, Kec Abiansemal, Kab Badung tersebut.

Kapolsek Abiansemal mengatakan berdasarkan keterangan saksi – saksi mengarah kecurigaan kepada salah satu karyawan yang bekerja di Gudang milik korban.

Kesempatan ini dimanfaatkan sebaik – baiknyan mulai dari penyelidikan hingga melakukan penangkapan terhadap pelaku yang berjumalah 5 orang tersebut.

“Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku berhasil ditangkap ditempat berbeda di kosnya masing,” tutur Mertayasa

Di hadapan polisi, kelima pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan penggelapan sejumlah tabung gas yang di kendali oleh kepala gudang di TKP.

Kini, meraka harus mendekam dijeruji besi, di Polsek Abiansemal, Badung.

Adapun nama pelaku penggelapan tersebut Patrianus Mite (20) th, tinggal di TKP, Osto Wasok (21) tahun 14 tinggal di Banjar Boongan Gde Tabanan, Nobertus Dhei (23) tahun, tinggal di Tanjung Benoa Denpasar Selatan, Stevanus Ifantri, (27) tahun tinggal di Kos kosan Dekat Pasar Kodok dibelakang rumah sakit kasih ibu Tabanan dan Viktorius Zuna (26) tahun yang tinggal di kos kosan Bongan Tabanan. Ans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *