oleh

GOW Kabupaten Melawi Gelar Seminar di Tanah Pinoh

Melawi, faktapers.id – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Melawi Raisa Sabrina bersama rombongan menggelar kegiatan seminar dalam langkah mewujudkan Melawi Sehat terutama kepada para wanita, karena wanita merupakan tulang punggung rumah tangga.

Dalam sambutannya, Raisa mengucapkan bahwa GOW Kab Melawi berkesempatan berkunjung di Kecamatan Tanah Pinoh Kota Baru guna untuk pelaksanaan kegiatan seminar penyakit kandungan, kanker mulut rahim, kanker payudara, pembentukan koperasi ekonomi, pembuatan hantaran, pembagian masker, senam jantung sehat, serta tidak lupa pemeriksaan kandungan dan pemasangan implan gratis.

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Puskesmas Kota Baru. Ketua GOW menghatur terima kasih untuk Wawan Kepala Puskesmas Kota Baru yang bersedia membuka kegiatan tersebut. Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada Dr. Hendera Tan Sp.OG yang juga bersedia hadir untuk berbagi ilmunya, terkhusus masyarakat Tanah Pinoh bersama GOW, dan Bapak Puji dari Disperindag juga telah ikut serta dalam kegiatan itu.

“Berkaitan dengan kegiatan tersebut saya juga merasa bangga bisa didamping oleh Ibu Wiwik dan Ibu Heni selaku instruktur senam jantung sehat, serta tidak lupa kepada seluruh ibu-ibu GOW terkhusus di bidang kesehatan dan ekonomi yang telah membantu hingga kegiatan tersebut terselenggara dan terselesaikan dengan sukses dengan baik,” ujar Raisa.

Kegiatan GOW kali ini mengangkat tema Wujudkan Masyarakat Adil, Makmur dan Sehat. skn

Komentar

News Feed