oleh

Grand Mall Maros Diserbu Emak-Emak

Maros, faktapers.id – Lembaga Seni Budaya Lontara bekerja sama management Grand mall Mengadakan Lomba Mewarnai Tingkat TK Dan RA. Di Atrium Grand mall Kelurahan Bontoa kecamatan Mandai kabupaten Maros. Senin, (30/9/19).

Kegiatan ini diselenggarakan Atas kerja sama Lembaga Seni Lontara dan Management Grand Mall, Bertujuan Mencerdaskan Anak Anak Bangsa dalam seni Mewarnai.

Ratusan emak-emak antusias menyerbu Grand Mall membawa mendaftarkan anaknya guna mengikuti lomba Mewarnai sambil Menikmati ruang sejuk pusat perbelanjaan Grand Mall.

Ketua lembaga seni budaya Lontara, A. Hidayat Assagaf , Mengatakan Kegiatan lomba mewarnai tingkat TK/RA Se-kabupaten Maros ini adalah rangkian “Grand Fest 2019” yang sebelumnya telah dilaksanakan lomba mewarnai tingkat SD, lomba nyanyi solo, lomba puisi, lomba akustik, lomba Tari, yang pesertanya Tingkat SMA/MA/SMK, serta pemilian Duta Grand Mall untuk umur 16-25 Tahu, Pemilian Duta GJM ini adalah yang pertama kali diadakan di Grand Mall Maros.

Grand Fest 2019 di laksanakan Mulai tanggal 24-30 september 2019 yang bertempt di Atrium Grand Mall Mandai Maros.

“Semoga event ini bisa menjadi event tahunan Bagi pihak Grand Mall, sebagai ajang pengembangan minat dan bakat bagi warga Kabupaten Maros,” harap Dayat.

AC

Komentar

News Feed