oleh

Ingin Dekat Dengan Warga, Walikota Kunjungi Kedai Kopi

Jakarta, faktapers.id – Segala keluhan kesah masyarakat ditampung di sini, baik yang bersifat dukungan, masukan sampai dengan kekesalan akan kinerja Pemerintah. Semua itu ada di program yang gagas Polres Jakarta Utara Keluhan Dan Aspirasi serta Konsultasi Polisi atau Kedai Kopi.

Walikota Jakarta Utara Sigit Widjatmoko mengatakan sangat berterimakasih pada Polres Jakarta Utara atas kesempatan yang diberikan untuk bisa berkumpul bersama di sini.

“Kepada Bapak Kapolres Kombes Budi Herdi Susianto yang telah mengandeng kami untuk lebih dekat dengan masyarakat Jakarta Utara,” katanya di Sekretariat RW12 Kelapa Gading Timur,” Jumat (20/9) malam.

Didampingi Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Sigit juga berharap dengan pertemuan ini bisa semakin mempererat tali silaturahmi seluruh elemen di Jakarta Utara.

“Semoga kegiatan ini menjadi pertemuan yang penuh berkah dan manfaat. Dengan inovasi silaturahmi ini bisa mempererat hubungan diantara kita semua, bisa saling dekat,” tambahnya.

Menurut Sigit, kedatangannya ke RW12 saat ini merupakan bentuk pengabdian semua jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara kepada masyarakat.

“Kami datang bersama sama untuk mengabdikan diri, dengan diterimanya kami sangat diharapkan, agar komunikasi bisa berjalan agar segala permasalahan yang ada dimasyarakat dapat segera dicarikan solusi Dan ditindaklanjuti,” tuturnya.

Sementara Kapolres Jakarta Utara Budi Heri Sofyanto mengatakan program yang dinamakan “Kedai Kopi” ini pada awalnya karena ingin mendengar keluhan masyarakat.

“Tapi dengan kehadiran Walikota dan Dandim, ke depannya mungkin namanya berubah akan menjadi Kedai Kopi plus plus plus,” katanya dibarengi tawa seisi ruangan.

Dan dengan kebersamaan Forkopimko Jakarta Utara, Budi ingin agar bisa dijadikan contoh buat semua warga Jakarta Utara, khususnya Kelapa Gading Timur.

“Pemimpinnya Guyub, kita juga mau warganya sama adanya. Dengan kebersamaan dan keguyuban kita semua, semoga bisa menjaga keamanan dan kenyamanan demi tercapainya proses pembangunan berkelanjutan,” ucapnya. Tajuli

Komentar

News Feed