oleh

Iptu Debi Wiharjayadi, SIK, Resmi Jabat Kasat Lantas Polres Badung

Bali, faktapers.id
Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas Polres Badung, yang dilaksanakan di Aula Polres Badung, Jalan Kebo Iwa No 1. mengwitani, Mengwi, Badung, Bali. Sabtu, (28/9) pagi pukul 08.00 Wita.

Jabatan Kasat Lantas Polres Badung yang sebelumnya dijabat Iptu Ni Luh Putu Wila Indrayani, SIK, MH, kini dijabat oleh Iptu Debi Wiharjayadi, SIK.

Iptu Ni Luh Wila Indrayani, SIK, MH dimutasi sebagai Kasat Lantas Polres Tabanan.

Sedangkan Iptu Debi Wiharjayadi, SIK sebelumnya pernah menjabat Kanit Laka Polresta Denpasar, Bali.

Kapolres Badung mengatakan mutasi merupakan hal yang biasa dalam jajaran kepolisian, sesuai kebutuhan organisasi yang dinamis dan senantiasa berkembang sesuai dengan tuntutan dan tantangan tugas yang dibadapi.

Tujuannya kata Perwira Menengah asal Singaraja ini, guna pengembangan karir personel, penyegaran kinerja dan peningkatan layanan kepada masyarakat.

Dalam Serah terima jabatan kali ini, juga ditandai dengan penandatanganan Fakta Integritas sebagai wujud nyata komitmen kita dalam mengwujudkan pembangungan zona integritas, menuju wilayah bebas korupsi serta wilayah birokrasi yang bersih dan melayani.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu Wila atas dedikasinya selama bertugas di Polres Badung, serta selamat datang kembali buat bapak Debi yang tidak asing lagi bagi kita di Polres Badung” kata Kapolres Yudith.

Mantan Kapolres Muna, Sultra ini, juga mengapresiasi Iptu Wila Indrayani selama bertugas di Polres Badung, serta berharap kinerja baik yang telah ditorehkan selama ini di Polres Badung, dapat kembali dilanjutkan oleh Kasat Lantas yang baru Iptu Debi Wiharjayadi, SIK.

“Debi bukan orang baru di Polres Badung, sudah tentunya memahami permasalahan lalu lintas yang ada, seperti pada penggal jalan yang rawan macet dan berharap, agar langkah-langkah penyegaran terus dilakukan, sehingga personil tidak merasa jenuh,” ujar Kapolres Badung. Ans

Komentar

News Feed