oleh

Isnawa Adji Resmikan Pembukaan Bulan Dana PMI Jakarta Selatan 2019

Jakarta, faktapers.id – Wakil Wali Kota Adminstrasi Jakarta Selatan, Isnawa Adji membuka secara resmi bulan dana PMI (Palang Merah Indonesia), Jakarta Selatan 2019. Bulan Dana PMI dimaksudkan untuk menghimpun dana dari Masyarakat. Dana yang terhimpun dari Masyarakat tersebut nantinya akan dikembalikan lagi kepada masyarakat dalam berbagai bentuk sosial kemanusiaan. Diantaranya adalah kegiatan tanggap darurat bencana alam seperti banjir, kesehatan, dan bencana kebakaran.

Ia berharap, dalam Bulan Dana tahun 2019 ini akan terjadi lagi peningkatan pendapatan donasi yang terkumpul, mengingat pada kegiatan Bulan Dana PMI Tahun 2018, Kota Administrasi Jakarta Selatan mampu melebihi target pencapaian yakni Rp. 4.834.881.963,- angka ini mengalami kenaikan sekitar 46 persen.

“Kegiatan ini sudah dimulai sejak awal bulan September hingga akhir November mendatang. Target Bulan Dana PMI Kota Jakarta Selatan tahun 2019 ini sebesar Rp 7 miliar. Kami yakin pendapatan tahun ini akan melebihi target uang ditentukan”, papar  Isnawa Adji usai acara Pembukaan Bulan Dana PMI, Jakarta Selatan 2019, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Jumat, (27/9/2019).

Wakil Wali Kota  yang juga Ketua Bulan Dana Kota Adminstrasi Jakarta Selatan ini yakin, pendapatan bulan dana PMI Jakarta Selatan 2019 akan bisa melebihi target seperti tahun sebelumnya. Pencapaian dana itu akan ditingkatkan lagi melalui pundi-pundi lain, seperti perhotelan, para filantropi, donatur, dan seluruh warga Jakarta Selatan yang ingin berdonasi membantu kegiatan operasional PMI di Jakarta Selatan. Baik dalam masalah bencana, hingga pembinaan kader-kader palang merah remaja.

Sebagai simbol resmi pembukaan Bulan Dana PMI Jakarta Selatan 2019, acara tersebut ditandai dengan penyerahan kupon Bulan Dana PMI secara simbolis oleh Isnawa Adji kepada para pejabat wilayah kecamatan dan kelurahan yang ada dalam cakupan Kota Administrasi Jakarta Sekatan. Masing-masing, diserahkan tiga buku dengan nominal Rp. 2.000, Rp. 5.000, dan Rp. 20.000. Her

Komentar

News Feed