oleh

‘Jambul Kuning’ Bisnis Kuliner Aziz Gagap Bersama Pengusaha Muda Kembangan

Jakarta, faktapers.id – Bisnis kuliner memang menjadi usaha yang sangat menjanjikan. Seperti diketahui, semua orang pasti membutuhkan makanan. Dan setiap orang selalu tertarik dengan inovasi baru dalam kuliner.

Setelah sukses dengan bisnis hewan qurbannya, pelawak Kondang Aziz Gagap bersama pengusaha muda, Umar Abdul Aziz, S.H., M.H menambah daftar panjang Selebriti dan tokoh muda Indonesia juga yang membuka bisnis kuliner.

Menu yang ditawarkan adalah Pindang Bandeng, ayam bakar, gurame asam manis dan menu sea food lainnya. Menu di ‘Jambul Kuning’ sangat beragam dan kekinian banget.

Bukan karena modal tenar Aziz dan pengusaha muda, Umar Abdul Aziz, S.H., M.H membuka bisnis kuliner ini. Tetapi melainkan hanya ingin menambah khasanah dan kualitas menu Indonesia dan memudahkan bagi masyarakat yang ingin memanjakan lidahnya.

Bagi Anda yang ingin mencicipi makanan sehat dan uenaak, nyook ngeriung sambil ngopi. Mau makan makanan serba enak dan uenak juga bisa.

Mulai tanggal 25 September 2019, ayo rame-rame datengin deh Rumah Makan ‘Jambul Kuning’ di kawasan Jl. Meruya Selatan no. 8B, Jakarta Barat. Ada menu Sea food, Traditional Food, dijamin sehat dan nikmat tanpa merobek kantong. Her

Komentar

News Feed