oleh

jasacamping.com Bawa Universitas Amikom Yogya Juara II Tingkat Nasional Kompetisi CBCC

Jakarta, faktapers.id – Universitas Amikom Yogyakarta berhasil membawa pulang Juara II Tingkat Nasional Kompetisi Creatonomics Bussiness Creativity Competition (CBCC) 2019, yang diselenggarakan di Universitas Brawijaya, Kamis (12/9).

Universitas Amikom Yogyakarta mengutus perwakilannya yakni Dedy Saputro Dibio (mahasiswa Prodi Kewirausahaan Univ Amikom yogyakarta) selaku Ketua beserta kedua timnya bernama Fail Amir (CTO) dan Ilham Naufal Arbani (CMO), Prodi Informatika Univ Amikom Yogyakarta.

Dedy Saputro Dibio dan Ilham Naufal Arbani berhasil mempresentasikan produk unggulan bernama jasacamping.com pada kompetisi yang diselenggarkan oleh Program Studi Kewirausahaan Universitas Brawijaya, dan diikuti oleh 36 tim dari berbagai daerah di Indonesia.

Di bawah pembimbing Rahayu Dewi K, tim jasacamping.com mampu meyakinkan juri bahwa produknya yang memiliki value unik dan praktis benar-benar dibutuhkan oleh kaum pendaki dan traveller dalam negeri maupun mancanegara untuk memudahkan agenda camping dan liburannya.

Apa itu CBCC?
Mengikut penjelasan dari website resminya creatonomics.id, CBCC adalah sebuah kegiatan yang diselenggarakan oleh Program Studi Kewirausahaan Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

CBCC memiliki dua kegiatan utama yaitu kompetisi ide bisnis dan seminar berskala nasional. Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong semangat kewirausahaan yang berkelanjutan dalam memperkuat ekonomi kreatif berbasis kearifan lokal di indonesia dengan tema “Globalizing Local Wisdom for Sustainability”.

jasacamping.com memenuhi tema dari CBCC 2019, sehingga dengan semangat dan kerja keras tim jasacamping mampu mempresentasikan produknya dengan baik ke para dewan juri, bahkan mendapat respon positif. Kedepannya, jasacamping.com akan terus mengembangkan sistemnya agar lebih matang lagi dan bisa segera launching ke hadapan masyarakat luas. uaa

Komentar

News Feed