oleh

Jelang Liwa Fair 2019, Pemkab Gelar Rakor

Lampung Barat, faktapers.id – Pemkab Lampung Barat (Lambar), Rabu (11/9), menggelar Rapat Kordinasi terkait kegiatan Liwa Fair 2019, di Aula Kagungan Pemkab Lambar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Lambar Drs. Akmal Abd Nasir, SH., Kapolres Lambar diwakili Waka Polres Lambar Kompol Vicky Zulkarnain, Dandim 0422 Lambar diwakili Pelda Hindarmen, para Kepala OPD, Kabag, Kasi Pemkab Lambar, Kapolsek Balik Bukit Iptu Samsul Bahri, Perwakilan masing-masing instansi, pimpinan Bank di Lambar, Komunitas Bonsai Lambar, pengusaha kopi Lambar, Camat se Kabupaten Lambar, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pekon Watas Kec Balik Bukit, dan EO Global Liwa Fair 2019.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan paparan rencana kegiatan yang dilakukan oleh EO secara global, baik itu dari penataan lokasi kegiatan, seperti panggung utama, stand- stand OPD, UKM Nusantara, Cluster Kopi, Bonsai, Wahana Bermain dan Pasar Rakyat.

Pada kesempatan tersebut di bahas juga mengenai publikasi kegiatan melalui media sosial dengan menonjolkan dan mengekspos hasil kopi, budaya khas Lampung Barat dan pameran bonsai yang di buka secara umum.

Berikut Jadwal Liwa Fair Tahun 2019:

Tanggal 23 September 2019
Acara malam pembukaan.

Tanggal 24 – 25 September 2019
Lomba Nyambai

Tanggal 26 September 2019
Lomba Musik Gambus
Acara malam pesona

Tanggal 27 September 2029:
Sarasehan Kopi
Lomba Jelajah Kebun Raya Liwa
Lomba Lukis Kolase
Lomba Lomba mewarnai PAUD/TK
Lomba Fashion Show

Tanggal 28 September 2019
Lomba Solo Song untuk Pelajar dan Umum. edi

Komentar

News Feed