oleh

Emak-emak Penggemar Jokowi Buru Jaja Miharja, Ini Alasannya

Tangerang, faktapers.id – Ada pemandangan berbeda dalam acara resepsi pernikahan I Gusti Rama Maulana dan Moviyanah di Kampung Daon Lembur RT 01/05, Desa Daon, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/9/2019).

Jaja Miharja, pria yang dianggap mirip dengan Presiden RI Jokowi menjadi buruan para tamu undangan perempuan. Karena kemiripannya dengan orang nomor satu di Indonesia itu, Jaja banyak diminta kaum emak-emak berselfie bersama di acara resepsi pernikahan putera pertama I Gusti Mochamad Sugiarto, Kapolsek Sepatan.

Di samping suara musik yang menghibur para tamu undangan, tentu kesibukan emak-emak untuk sekedar berswafoto dengan Jaja menambah keceriaan acara tersebut. Diketahui, Jaja adalah asisten pribadi (Aspri) Kapolsek Sepatan.

Kepada faktapers.id. Jaja mengatakan, dengan senang hati memenuhi permintaan emak-emak untuk berfoto bersama.

“Mungkin emak-emak menganggap saya mirip dengan Pak Presiden Jokowi. Jadi, saya harus ramah dengan emak-emak dan siapapun seperti Pak Jokowi yang asli,” ucapnya.

Sementara itu, Sarikah (42), warga Kecamatan Gunung Kaler, mengatakan senang dapat berfoto bersama dengan Pak Jaja atau Jokowi KW di acara pernikahan putera pertama Kapolsek Sepatan.

“Nanti, saya ingin memarkan foto ke teman-teman bisa foto bareng Pak Jokowi KW. Ini sekedar buat lucu-lucu dan senang-senang aja,” kata Sarikah, sambil tertawa.

Tidak lupa pula, ia mengucapkan selamat kepada pasangan yang sudah menikah.

“Semoga dapat menaungi rumah tangga dengan baik. Sehingga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah,” harapannya. Tengku

Komentar

News Feed