oleh

Kades Tanjungsari Bersyukur dan Bangga, Atas Antusias Warga Dalam Membantu Membangun Desa

Ciamis, faktapers.id
Dari Tanggal 19 Desember 2012 Desa Tanjungsari, Kecamatan Banjar Anyar, Kabupaten Ciamis hingga kini terus bersolek, Dana Desa (DD) yang digelontorkan ke Desa Tanjungsari sangat luar biasa, terlihat antusiasnya masyarakat Desa Tanjungsari terhadap pembangunan yang didanai Dana Desa (DD).Ketika Faktapers.id Juma’at (20/9/2019) menemui Kepala Desa Tanjungsari, Usmana di ruangan kerjanya mengatakan, ia sangat bersyukur dengan adanya warga masyarakat giat untuk membangun.

“Kami sangat bersyukur dan bangga dengan antusiasnya warga masyarakat untuk membangun,” katanya.Kepala Desa Tanjungsari, Usmana juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan berbagai bantuan.

“Kami atas nama Kepala Desa Tanjungsari mengucapkan terimakasih kepada pemerintah, baik itu pemerintah Kabupaten Ciamis maupun pemerintah Provinsi dan Pusat,” jelasnya.

Ketika ditanya untuk mencalonkan kembali usman tersenyum, dan mengatakan masih banyak program yang belum terselesaikan karena terbatas waktu.

“Kalau memang saya masih dipercaya dan didukung masyarakat untuk menjadi Kepala Desa lagi, saya siap akan melaksanakannya, karena program saya masih banyak yang belum terlaksana sehubungan terbatas dengan waktu tugas,” ungkapnya.

Pembangunan yang diperjuangkan oleh kepala Desa Tanjungsari membuat masyarakat bangga, beberapa warga masyarakat Desa Tanjungsari ketika berbincang mengatakan kekagumannya terhadap kepala Desa Tanjungsari.

“Kami ingin Pak Usmana menjadi Kepala Desa Tanjungsari lagi, karena sudah terasa hasil perjuangannya,” harapnya. Edy

Komentar

News Feed