Headline

Kanca Pemilihan Bupati Maros Periode 2020-2025 Mendatang Banyak Figur Tokoh Mulai Mengkomersilkan Diri

×

Kanca Pemilihan Bupati Maros Periode 2020-2025 Mendatang Banyak Figur Tokoh Mulai Mengkomersilkan Diri

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Kanca pemilihan Bupati Maros periode 2020-2025 mendatang banyak figur tokoh yang mulai mengkomersilkan diri menjadi bakal calon Bupati mendatang. Namun, hal itu belum jelas.

Salah satu persyaratan Harus Memiliki kendaraan, (PARTAI) yang ada Diparlemen DPRD kabupaten Maros Yang Dapat Mengusung Nantinya maju Sebagai calon Bupati periode Nantinya.

Oleh karenanya itu partai PDIP Kabupaten Maros Membuka Ruang pendaftaran bagi siapa saja yang Siap Maju Untuk calon Bupati Maros Mendatang, Tentunya Harus Memenuhi syarat dan ketentuan yang Telah diTentukan secara internal PDIP.

Wakabid pemenangan pemilu PDIP Kabupaten Maros. Marsuki Baso Mengatakan, PDI.P Maros Telah membuka Pendaftaran Secara resmi Bagi Siapa Saja Yang Siap menjadi Calon Bupati Maros Periode 2020- 2025 Mendatang.

Marsuki menjelaskan Pendaftaran ini sudah Dibuka pada Tanggal 2 September dan berakhir pada tanggal 14 September 2019. saat ini, Hari Jum’at (6/9/19) Ada Dua Bakal Calon yang sudah Mendaftarkan Diri Di PDIP Maros Siap mengikuti Kanca pemilihan Bupati Yang Akan Digelar Nantinya.

Pendaftar pertama Adalah Muhammad Ramli Rahim, setelah shalat Jum’at
Muhammad Nur Mahmud Juga Mendaftarkan Dirinya di PDIP Dan mengatakan Siap mengikuti sebagai peserta kontestan Bursa pemilihan Bupati Maros yang Akan di Gelar Nantinya.

Anchank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *