oleh

Kapolres Gowa: Adanya Kendaraan Dinas Baru, Diharapkan Kinerja Tim Inafis Dapat Lebih Baik dan Maksimal

Gowa, faktapers.id – Polres Gowa, dalam hal ini Tim Inafis Polres Gowa patut berbahagia. Pasalnya, 1 (satu) unit kendaraan dinas operasional berupa motor kini diterima oleh Tim Inafis Polres Gowa.

Motor bermerk Honda yang sudah dimodifikasi dengan ornamen inafis berwarna orange ini, diterima langsung Polres Gowa dari Pusinafis Mabes Polri, pada Kamis (05/09) pagi ini.

Menariknya lagi, motor dinas operasional yang disertai dengan helm-nya ini, juga turut dilengkapi dengan tempat perkakas yang berada di bagian sadel belakang motor, yang didalamnya dilengkapi dengan beberapa alat pendukung tugas, diantaranya borgol, rompi, senter.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengungkapkan rasa bahagianya.

“Dengan adanya kendaraan dinas baru ini, diharapkan kinerja Tim Inafis Polres Gowa dapat lebih baik dan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Kapolres pun meminta para Tim Inafis agar selalu peka dan peduli terhadap kendaraan dinas, dengan senantiasa melakukan rutin pengecekan dan perawatan berkala, sehingga tidak terjadi kerusakan dan dapat digunakan kapanpun secara optimal.

Adapun kendaraan dinas operasional baru ini merupakan kendaraan dinas pertama yang dimiliki oleh Tim Inafis Polres Gowa. Kartia

Komentar

News Feed