oleh

Kapolsek Sambangi Kades dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Mallawa

Mallawa, faktapers.id – Kapolsek Mallawa IPTU Makmur, S.Sos didampingi Kanit Intelkam melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke sejumlah pejabat Kepala Desa dan tokoh masyarakat diwilayah hukum Polsek Mallawa diantaranya Kades terjauh di Kecamatan Mallawa. Jumat (13/09/2019).

Kapolsek menegaskan bahwa sebagai ujung tombak pelayanan Polri, Polsek dituntut untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan harus mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan berkoordinasi dengan aparat pemerintah setempat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, demikian dalam diskusinya Kapolsek bersama Kades Uludaya di rumah kediamannya.

Kapolsek Mallawa kemudian melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Desa Padaelo Sdr. H. Slamet Rianto yang merupakan pemilik salah satu Rumah Makan di Kec. Mallawa. dalam diskusi, Kapolsek menjelaskan perkembangan situasi kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Mallawa. Kapolsek berharap kedepan dalam setiap kegiatan masyarakat maupun kegiatan pemerintah lainnya, kiranya dapat selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik serta dapat melaporkan setiap kejadian yang terjadi disekitarnya kepada Kapolsek guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Anchank

Komentar

News Feed