oleh

Kapolsek Sambangi Tokoh Pemuda Kembangan, Makan Bersama di Jambul Kuning

Jakarta, faktapers.id – Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dan menjalin kekeluargaan dengan masyarakat Kembangan, Kapolsek Kembangan AKP Fahrul Sudiana SH, SIK, MSi bersama Wakapolsek AKP William Alexander SH dan Panit Narkoba Iptu Aep Haryaman SH menyambangi Tokoh Pemuda Kembangan Umar Abdul Azis, SPd, SH, MH.

Untuk menjamu Kapolsek dan jajarannya, Umar mengajak untuk makan siang bersama di Jambul Kuning “ Rumah Makan Cobek” di Jl. Meruya Selatan No.8B, Jakarta Barat.

Dalam pertemuan yang akrab tersebut, Umar menyebutkan jamuan makan bisa juga sebagai simbol menjalin keakraban. Punya makna yang mendalam, ada jalinan hubungan batin,” sebut pria yang juga Owner Harian Fakta Pers dan faktapers.id Group ini.

Menikmati masakan Jambul Kuning, Kapolsek pun begitu menikmatinya.“Masakannya enak. Dan letak restoran jambul kuning sangat strategis, Bisa juga digunakan nonton bareng,” tuturnya.

Umar yang didampingi Komedian Azis Gagap merasa senang Kapolsek dan jajaranya menikmati hidangan yang disajikan. “Restoran jambul kuning sangat menyerap tenaga kerja dan membantu pemprovinsi DKI mengurangi pengangguran,” sebutnya, pria yang juga Avokat.

Selain bersilaturahmi dengan Tokoh Pemuda, kedatangan Kapolsek tersebut dimaksudkan sebagai mitra Kamtibmas Polri untuk bekerjasama dalam memelihara situasi wilayah hukum Polsek Kembangan agar tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang tokoh masyarakat merupakan suatu bentuk silaturahmi agar terjalin sinergitas diantara Polsek Kembangan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan diwilayah Kecamatan kembangan akan dapat diselesaikan dengan cepat dan tidak menjadi permasalahan yang besar,” terang AKP Fahrul Sudiana. Dalam pertemuan tersebut Kapolsek juga mengajak selalu bersinergi dengan aparat keamanan guna mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

Sementara itu Tokoh Pemuda Kembangan Umar menyampaikan, diharapkan Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas.

“Demikian pula sebaliknya masyarakat akan lebih dekat dengan pihak Kepolisian sehingga apabila masyarakat ada masalah akan lebih mudah diselesaikan,” harapnya. Fp01

Komentar

News Feed