oleh

Kecelakaan Maut Tol Jagorawi 3 Tewas 6 Luka- luka

-News-255 views

Bogor, faktapers.id – Dalam kecelakaan mobil Suzuki APV dengan nopol F 1196 DH yang terjadi di ruas Tol Jagorawi KM 36 Bogor pada Minggu (15/9/2019) pagi, mengakibatkan 3 orang meninggal dunia dan 6 orang masing masing mengalami luka berat dan ringan.

“Korban 3 orang meninggal dunia di tempat. Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Ciawi,” kata Kasat Lantas Polres Bogor, AKP M. Fadli Amri, kepada wartawan Minggu (15/9/2019).

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan maut Tol Jagorawi tersebut. Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi dipastikan kecelakaan tunggal yang dialami minibus itu akibat pecah ban.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP M Fadli Amri membeberkan terkait kronologi kecelakaan tersebut. Ia menuturkan bahwa kecelakaan bermula saat mobil APV itu bergerak dari arah Bogor menuju ke Jakarta. Setibanya di lokasi, mobil mengalami pecah ban belakang pada bagian kanan. Akibatnya mobil oleng, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

Sementara 6 orang lain mengalami luka-luka, terdiri dari 3 orang mengalami luka berat dan 3 korban lainnya mengalami luka ringan.

“Korban telah dievakuasi ke RS EMC Sentul dan RS Husada Cibinong untuk mendapatkan perawatan.”ujar AKP M Fadli.

Nama-nama 6 korban luka-luka laka di tol Jagorawi KM 36 Bogor,  yakni Yudi, Josni, Sari, Santa, Iren dan Kristin.

Korban yang meninggal dunia, yaitu : 1. Yofan (25) warga Kota Bogor; 2. Abdi (20), warga Kota Bogor dan 3. Abraham (29), warga Kota Bogor.  (tim)

Komentar

News Feed