oleh

Kementerian PPPA Gelar Penghargaan lnovasi Partisipasi Masyarakat

Jakarta, faktapers.id – Dalam rangka mewujudkan kesejahteraan serta perlindungan perempuan dan anak serta demi menghasilkan perempuan dan anak Indonesia yang berkualitas, mandiri dan berkepribadian. Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) akan menyelenggarakan Penghargaan lnovasi Partisipasi Masyarakat bagi Lembaga Profesi, Dunia Usaha, Media Massa, Organisasi Keagamaan, Organisasi Masyarakat, Akademisi/Lembaga Riset serta Kelompok Masyarakat Tahun 2019.

Dengan tema ‘Mewujudkan Perempuan dan Anak Indonesia yang Berkualitas, Mandiri, dan Berkepribadian’ ini, Kemen PPPA bermaksud ingin memberikan simultan kepada lembaga masyarakat untuk berlomba menghasilkan program terobosan serta melakukan percepatan dalam mewujudkan kesejahteraan perempuan dan anak.

“Digelarnya acara penghargaan ini bertujuan untuk memberikan simultan kepada lembaga masyarakat untuk berlomba menghasilkan program terobosan serta melakukan percepatan dalam mewujudkan kesejahteraan perempuan dan anak”, papar Deputi Bidang Partisipasi Masyarakat Kemen PPPA, Indra Gunawan pada diskusi Media Talk di kantornya, Jumat, (6/9/2019).

Menurut Indra, pergelaran penghargaan inovasi partisipasi masyarakat ini mencakup 2 kategori, yakni berbadan hukum dan tidak berbadan hukum. Namun obyek inovasi harus ditujukan pada perempuan dan anak secara nasional. Sehingga bisa menjadi penyemangat masing-masing daerah untuk menciptakan inovasi sebagai solusi dari masalah atau persoalan yang ada pada masing-masing daerah.

Bagi peserta harus mengajukan proposal mulai 1 Agustus – 30 September 2019, tanpa dipungut biaya apa pun. Pengajuan proposal penghargaan inovasi bisa dikirim melalui SINERGIKITA.ID. Her

Komentar

News Feed