Headline

Ketua DPD KAI Banten Rasakan Nikmatnya Makan di  Resto Jambul Kuning

×

Ketua DPD KAI Banten Rasakan Nikmatnya Makan di  Resto Jambul Kuning

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Ketua DPD KAI Banten,  Damsik, SH.MH.CIL menghadiri Grand Opening Resto Jambul. Kuning. Ia mengucapkan Selamat atas Grand Opening Resto Jambul Kuning yang berlokasi di Jakarta Barat Meruya Selatan. “Semoga berkah dan menarik wisawatan untuk berkunjung ke resto jambul kuning,” ujarnya.

“Baru sampai di resto saya langsung di tawarkan oleh pemilik Jambul kuning. Kemudian saya tanya ciri khas Resto jambul kuning ini apa? Langsung menawarkan menu makanan khasnya Seafood Platter (Jambul Kuning). Tapi tidak hanya itu,  di Resto Jambul Kuning ini juga menyediakan Sea Food, Traditional Food, dan ada juga Coffe serta Ngeriung,” ungkap Damsik.

Menurutnya bersama teman-teman dari DPD KAI Banten akan merekomendasikan kepada pencinta kuliner untuk datang dan mencoba menu-menu yang ada di Resto Jambul Kuning.

Disini lengkap. “Resto Jambul Kuning juga memerima pesanan Resepsi Pernikahan, Ulang Tahun, Meeting Room dan pesanan lainnya sesuai permintaan. Juga bisa pesan melalui GoFood,” terang Ketua DPD KAI Banten. Fp01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *