oleh

Ketua GOW Melawi: Selamat Kepada Warga yang Selenggarakan Acara Grebek Suro

Melawi, Faktapers.id – Grebek Suro adalah gawai akbar keluarga besar suku Jawa yang ada di Kabupaten Melawi yang rutin di adakan satu tahun sekali.

Saat pembukaan acara tersebut, tampak hadir Ketua GOW  (Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Melawi, Raisa Sabrina Dadi. Juga hadir bermacam suku etnis yang di lingkungan wilayah Kabupaten Melawi.

“Beraneka ragam budaya di Melawi, ini semua menandakan bahwa Melawi adalah salah satu daerah yang rukun antar suku dan enis. Seakan membawa warna indahnya kehidupan yang toleran, saling menghargai dan mencintai budaya masing masing,” ungkap Raisa Dadi. Berkaitan dengan kegiatan Grebek, Suro Raisa Dadi menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh keluarga besar yang merayakannya.

“Semoga bisa berjalan dengan baik dan sukses. Saya Raisa Sabrina Dadi beserta seluruh anggota GOW sampaikan sebagai wujud penghormatan kami kepada semua budaya yang ada di Kabupaten Melawi demi melawi yang lebih baik. Dan support kami untuk seluruh warga yang menyelenggarakan, agar tetap telestarikan budayanya dengan baik,” paparnya.

“Demi mewujudkan masyarakat yang tentram, damai serta penuh keakraban dan kekeluargaan,” imbuh Ketua GOW Melawi. Skn/Abd.

Komentar

News Feed