oleh

Kodam IX/Udayana Terima Kunjungan Kehormatan Angkatan Darat Republik Korea Selatan

Bali, faktapers.id – Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri menerima kunjungan kehormatan Delegasi Angkatan Darat Republik Korea Selatan, Major General Kim Sungdo,  selaku pimpinan rombongan bersama 7  orang delegasi, pada Kamis (5/9/2019) di Makodam IX/Udayana, Denpasar.

“Kunjungan kehormatan Delegasi AD Republik Korea Selatan yang diawali dengan pengisian buku tamu oleh pimpinan rombongan, dilanjutkan acara pertemuan di Ruang tamu Kasdam IX/Udayana, ujar Kapendam IX/Udayana  Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P, saat turut serta mendampingi Kasdam IX/Udayana.

Acara yang berlangsung penuh keakraban tersebut, diawali dengan pimpinan rombongan Delegasi AD Republik Korea Selatan memperkenalkan staf yang mendampinginya dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasdam IX/Udayana beserta staf yang sudah menyambut dan menerimanya di Makodam IX/Udayana.

Pertukaran cendramata

Serta menyampaikan pada kesempatan lain berharap dapat lagi berkunjung ke Indonesia khususnya di Provinsi Bali dengan segala keramahan dan keindahan panoramanya.

Pada kesempatan tersebut Kasdam IX/Udayana yang dalam hal ini mewakili Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan kehormatan Delegasi AD Republik Korea Selatan ke Makodam IX/Udayana. Juga menyampaikan permohonan maaf bila ada hal yang tidak berkenan dalam penyambutan ini, serta selama melaksanakan kegiatan di Provinsi Bali.

Selanjutnya Kasdam juga memperkenalkan para Perwira Staf yang mendampinginya, diantaranya Irdam IX/Udayana, Kapok Sahli dan Staf Ahli Pangdam IX/Udayana Bidang OMP, Aslog Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana serta Kabekangdam IX/Udayana.

Acara pertemuan kedua Angkatan Darat yang berlangsung akrab, aman dan tertib diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan foto bersama. Ans

Komentar

News Feed