oleh

Kodam IX/Udayana Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas, Ajak Senam Bareng Siswa Papua

Bali, faktapers.id – Dalam meningkatkan soliditas dan sinergitas, membina hubungan komunikasi yang harmonis serta menjalin hubungan kekeluargaan, silaturahmi dan kekompakan antara TNl-Polri dan Pemerintah Daerah serta segenap komponen bangsa untuk bersama-sama menjaga tetap tegaknya NKRI. Kodam IX/Udayana selenggrakan Senam Bersama Dengan Mahasiswa Papua. Jum’at, (13/09/2019).

Kegiatan tersebut turut dihadiri mahasiswa Papua di Bali serta tim Parade Cinta Tanah Air yang berasal dari seluruh Provinsi di Indonesia yang bertemakan Dari Bali Meneguhkan Kembali Keindonesiaan, yang, diikuti kurang lebih 1000 orang. Dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dalam Sambutannya Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto mengatakan, olahraga bersama ini merupakan mementum yang sangat baik sebagai sarana meningkatkan soliditas dan sinergitas, membina hubungan komunikasi yang harmonis serta menjalin hubungan kekeluargaan, silaturahmi dan kekompakan antara TNl-Polri dan Pemerintah Daerah serta segenap komponen bangsa untuk bersama-sama menjaga tetap tegaknya NKRI.

“Apa yang saya sampaikan selaras dengan tema olahraga bersama yaitu Dari Bali Meneguhkan Kembali Ke Indonesiaan,” ujarnya.

Lanjut Pangdam IX/Udayana mengingat tujuan olahraga bersama ini sangat positif, maka saya mengajak kepada seluruh hadirin untuk melaksanakan kegiatan ini dengan penuh kegembiraan, kebersamaan dan kekeluargaan. bahwa Indonesia adalah rumah kita bersama.

“Kita harus menjaga persatuan dan kesatuan serta membantu program pemerintah menuju Indonesia sehat,” tutupnya. Ans

Komentar

News Feed