Kolaborasi Walkot Farm Jakarta Utara dengan Jakmart

×

Kolaborasi Walkot Farm Jakarta Utara dengan Jakmart

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Lahan seluas 2.000 m2 yang berada di Halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Jakarta Utara akan dimanfaatkan untuk pengembangan Walkot Farm Jakarta Utara. Sejumlah fasilitas yang ada seperti kebun hidroponik, gazebo dan kolam ikan akan ditambah dengan penataan vertical garden, aneka jenis sayuran dan buah-buahan serta dibangunnya gerai Jakmart yang mengedepankan konsep Go Green.

“Walkot Farm Jakarta Utara adalah sebuah gagasan dan ide karya yang luar biasa untuk memaksimalkan aset-aset yang ada dan menumbuhkan aktivitas didalamnya. Tadi kita sudah melihat pemaparan konsep integrasi Walkot Farm Jakarta Utara dengan Jakmart jadi ruang interaksi ini tidak hanya sekedar berkebun dan menikmati hasilnya saja tapi ada aktivitas lain yang bisa diciptakan bersama,” jelas Sigit Wijatmoko, Wali Kota Jakarta Utara di Pendopo Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (23/9).

Pengembangan Walkot Farm Jakarta Utara juga akan bersinergi dengan Perumda Pasar Jaya melalui Jakmart.

“Ruang publik yang semuanya bisa berkolaborasi di Walkot Farm Jakarta Utara dan gerai Jakmart. Pembaharuan ini akan memberikan nilai tambah sehingga hadirnya pemerintah bisa dirasakan manfaatnya oleh semua elemen masyarakat,” ungkapnya didampingi Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra, para Asisten dan unit terkait.

Saat pemaparan konsep rencana pengembangan Walkot Farm Jakarta Utara. Direktur Usaha dan Pengembangan Perumda Pasar Jaya, Anugrah Esa menyatakan siap mendukung terobosan yang digagas jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Kami akan hadir disini menggunakan desain yang menyatu dengan Walkot farm Jakarta Utara. Nantinya, gerai dengan konsep Go Green ini akan melayani masyarakat umum dan bisa menjadi daya tarik di Kantor Wali Kota Jakarta Utara,” ujarnya. tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *