oleh

Lampu Strobo Dihawatirkan Membuat Silau Lawan Arah

Melawi, faktapers.id – Catatan ops patuh kapuas jelang hari ke empat satlantas polres melawi temukan pelanggaran yang berbentuk modifikasi yang berlebihan dan sangat membahayakan diri sendiri dan pengendara lainnya.

Tanpa di sadari atau tidak pengunanaan lampu strobo dengan cahaya yang cukup menyilaukan ini sangat bahaya untuk keselamatan pengendara lainya maupun pengendara ataupun dirinya sendiri.seharusnya dia Berpikir secara bijak dalam memodifikasi kendaraan dengan tetap mengutamakan keselamatan.dan menggunakan lampu standard,saat Satlantas polres melakukan Operasi Patuh Kapuas 2019 sat Lantas Polres Melawi mengadakan Penindakan terhadap pengunaan lampu Strobo yang membayakan keselamatan.

Ketika pengguna kendaraan berpikir saat melakukan modipikasi yang indah dan keren tapi tidak melihat dari sisi negatifnya yang seakan berbahaya bagi diri dan pengendara lain yang srharusnya mengutamakan keselamtan.

Ops Patuh Kapuas 2019
Saat melakukan operasi patuh kapuas ke hari ke empat AKP A’ang permana S.IP. MAP selaku Kasat lantas polres melawi bersama anggota tetap konsekuen melakukan operasi yang sesuai dengan petunjuk dan aturan demi menekankan angka kecelakaan untuk menuju keselamatan para pengguna kendaraan.

“Terutama pada pengguna kendaraan yang secara sengaja memodifikasi seakan membahayakan orang lain dan diri sendiri,” tutur A’ang.

Komentar

News Feed