oleh

Lapak Limbah Plastik Hangus Terbakar

Jakarta, faktapers.id – Sejumlah lapak limbah plastik yang ada di jalan Rawa Kompeni, Kamal Kalideres Jakarta Barat, ludes dilalap sijago merah, Kamis (19/9/2019).

Dari keterangan Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Rompis Romli mengatakan, pihaknya menerima laporan dari salah seorang warga bernama Maryani pukul 16.30 Wib bahwa telah terjadi kebakaran di Rawa Kompeni. Pihaknya langsung mengerahkan sebanyak 17 unit armada penjinak api. Hingga pukul 19.18 Wib api belum juga dapat dipadamkan.

Dari pantauan dilokasi api kian membesar dan menghanguskan sejumlah lapak lapak yang mengelola bahan plastik. Bahkan tak hanya itu, tampak terlihat sebuah mobil hangus terbakar.

Meski jalan menuju dilokasi itu cukup menjadi kendala bagi tim penjinak api lantaran jalan maauk menuju lokasi itu cukup sempit, namun petugas terus berusaha untuk memadamkan api. Bantuan armada penjinak api sebanyak lima unit datang dari wilayah Tangerang.

“Mobil Pemadam dari Jakarta Barat 17, dari Jakarta Utara 2 dari Tangerang 5,” kata petugas yang enggan disebutkan namanya.

Man

Komentar

News Feed