oleh

Letkol Inf Harry Subarkah, Jabat Dandim 0617 Majalengka

Majalengka, faktapers.id – Kodim 0617 Majalengka menggelar upacara sertijab dan pisah sambut dari pejabat lama Dandim 0617 kepada pejabat yang baru bertempat di Markas Kodim 0617 Majalengka, Kamis (22/9).

Acara sertijab dan pisah sambut di hadiri Korem 063 Sunan Gunung Jati Cirebon,Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, para Kodim ,forkopimda Kab Majalengka,para tokoh ulama dan tokoh Masyarakat serta Keluarga besar Kodim 0617 Majalengka dan undangan penting lainnya.

Sertijab dan pisah sambut pejabat lama Dandim 0617 Majalengka dari Letkol Arm Novi Herdian kepada pejabat baru Dandim 0617 Majaengka Letkol Inf Harry Subarkah,P.S C,M.S.C,berlangsung sederhana dan penuh hikmah.

Pada kesempatan tersebut Letkol Arm Novi Herdian mengucapakan terimakasi kepada seluruh TNI jajaran Kodim 0617 Majalengka, Pemda Majalengka, Polres Majalengka, para tokoh ulama dan tokoh Masyarakat Majalengka.

“Yang senantiasa ikut berkontribusi bekerjasama dengan Kodim 0617 Majalengka dalam menciptakan ke amanan dan ketertiban selama bertugas di Kodim 0617 Majalengka,” katanya.

Sementara pejabat baru Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Harry Subarkah, P.S.C, M.S.C mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol Arm Novi Herdian di tempat yang baru.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Kodim 0617 Majalengka kami mengucapkan terimakasih atas segala kerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kodim 0617 Majalengka,” tutup Harry. Lintong Situmorang

Komentar

News Feed