oleh

Liez Anjani Rilis Album ke-2 “Bojoku Matane Ijo”

Jakarta, Faktapers.id – Penyanyi Multi talent, yang sempat  vakum di dunia hiburan, karena beralih berkarir menjadi agen asuransi. Namun kini mengikuti nuraninya kembali mengolah vokalnya dengan merilis Album ke-2 “Bojoku Matane Ijo”.

Liez Anjani wanita Asal Sumedang, Jawa Barat ini adalah perempuan bersuami dengan tiga anak. Sebelumnya Liez Anjani pada tahun 2002 silam pernah mengeluarkan album “Payung Cinta”, ciptaan Oktav Suges.

Di tahun 2007 Liez Anjani memutuskan untuk meninggalkan dunia entertainment, dengan alasan lebih memilih mengurus suami dan anak anak di rumah.

Meski sempat terjadi perseteruan antara Liez Anjani dengan managernya, namum pada akhirnya Liez Anjani tetap memantapkan keinginannya untuk hengkang dari dunia hiburan dan lebih memilih untuk kembali ke rumah untuk mengurus rumah tangga.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Liez melihat seorang ibu, tetangga di dekat rumahnya yang suaminya meninggal di usia muda dengan meninggalkan anak anak yang masih kecil. Sementara tetangganya itu hanya mengandalkan gaji dari almarhum suaminya.

Melihat kejadian tersebut dirinya pun sempat merenung dan berfikir, “Gimana kalau kejadian itu menimpa kepada saya ?”. Mau dikasih makan apa anak anak saya, sementara saya juga hanya mengandalkan uang dari penghasilan suami yang hanya seorang pegawai negeri sipil saja.

Dalam mencari penghasilan itu Ia dipertemukan oleh seorang teman pramugari dan menawarkan pekerjaan sebagai marketing/agen di salah satu perusahaan asuransi ternama di Indonesia. Walau awalnya Liez Anjani sempat ragu “Apa iya saya bisa?” Dengan bermodalkan Ijazah SMA saja, sementara itu bukan keahlian saya.

Kemudian temannya memberi keyakinan dan suport kepadanya untuk mencoba terlebih dahulu, dengan hanya bermodalkan cuap cuap aja kok. Akhirnya ia bergabung menjadi salah satu marketing/agen asuransi.

‌Satu persatu nasabah asuransi Liez Anjani dapatkan, hingga saat ini sudah ribuan nasabah polis asuransi yang telah bergabung berkat kerja kerasnya. Bahkan sudah ratusan marketing/agen asuransi di bawah rekrutan Liez Anjani.

Dengan penghasilan yang cukup di bilang wow, hingga bisa membeli rumah mewah di berbagai kota besar, bahkan sudah keliling dunia ke 20 negara dari hasil sebagai aktifitasnya di  asuransi.

Akhirnya jiwanya menemukan titik jenuh di dunia asuransi, sehingga Liez Anjani memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan melanjutkan cita-citanya yang sempat tertunda cukup lama.

Pada Minggu, (15/09/2019) di Studio “ASR” Jalan Indraloka 2 Jelambar, Jakarta Barat, dengan biaya dari penghasilan sendiri, Liez Anjani melakukan teak vocal untuk album ke-2 nya yang berjudul “Bojoku Matane Ijo” ciptaan Gatot Kaca.

Lagu dengan Ciri khas hijabnya, Liez Anjani berharap semoga kedepannya, albumnya ke-2 ini bisa diterima dan di nyanyikan oleh masyarakat luas. Fam

Komentar

News Feed