oleh

Lift Parkir Pemkot Jakbar Rusak, Ini Kata Warga

Jakarta, faktapers.id – Sebuah lift menuju tempat perparkiran Kantor Walikota Jakarta Barat terlihat tak berfungsi alias rusak sejak lama. Meskipun demikian, namun sepertinya belum ada upaya dari instansi terkait untuk segera memperbaikinya.

“Kondisi lift iini tidak berfungsi sudah berjalan sebulan. Karyawan kalau mau ambil kendaraan mereka kebanyakan lewat tangga yang nggak jauh dari lift, lumayan juga ya capeknya,” keluh S, salah satu pegawai Pemkot Jakbar, Jumat (6/9/2019).

Hal senada juga dikatakan Dina, warga Permata Buana Kembangan, rusaknya kondisi lift terjadi sudah sangat lama. Namun hingga saat ini tampaknya lift tersebut belum juga diperbaiki, padahal salah satu fasilitas itu sangat dibutuhkan masyarakat.

“Ya seharusnya kalau melihat lift rusak itu segera diperbaiki, karena lift itu bagian dari salah satu fasilitas kantor Walikota sebagai tempat pelayanan. Jadi perawatannya harus lebih cepat, jangan seolah lift rusak itu dibiarkan, tapi segera diperbaiki,” kata Dina.

Selain persoalan lift, urinoir yang ada di gedung B, tepatnya tak jauh dari PTSP juga rusak. Menurut beberapa karyawan, kerusakan itu terjadi sudah lama.

Kasubag Rumah Tangga, Bagian Umum Pemkot Administrasi Jakarta Barat, Aryo, menjelaskan, persoalan pemeliharaan lift memang belum di perpanjang lantaran ATPM sedang dalam proses.

“Kita ada upaya untuk memperbaikinya. Kalau untuk perbaikan urinoir sedang diusulkan menunggu biaya pemeliharaan,” ujarnya. man/fp01

Komentar

News Feed