oleh

Liga Junior Askot Jakarta Barat 2019 Kembali Bergulir

Jakarta, faktapers.id – Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi membuka kompetisi Liga Junior Askot Jakarta Barat musim 2019 di stadion Cenderawasi Jakarta Barat, Minggu (15/9).

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan pelantikan pengurus Assosiasi Kota (Askot) Jakarta Barat periode 2019-2023, oleh ketua Umum Assosiasi Provinsi (Asprov) DKI Jakarta Kombes Pol. Drs. Uden Kusuma Wijaya, SH., MH, yang di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dalam Sambutannya Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi, berpesan agar Askot Jakarta Barat harus punya mimpi besar jika ingin menciptakan pemain besar.

“Sebagai pengurus harus punya mimpi jika ingin menjadi besar, terutama mempunyai program kerja dan menjalankan segala program-program kerja” tegasnya.

Ia berharap ada club dari Jakarta Barat yang bermain di liga 1 Indonesia dengan upaya melakukan pembinaan club yang ada di Jakarta Barat.

Hadir pada kegiatan wakil ketua umum Asprov DKI Jakarta Aldi. F Karmawan, anggota DPRD DKI Jakarta fraksi Partai Golkar HR Khotibi Aehar, SIF, Ketua Koni DKI Jakarta Hermansyah, SE dan ketua Kehormatan Drs. H. Eman Supratman.

Sementara Ketua Askot PSSI Jakarta Barat H. Ruslan Ahmad menyatakan sebanyak 27 SSB di Jakarta Barat turut serta dalam laga kompetisi Liga Junior ini dengan kategori usia U-11, U-13, U-15, U-17 dengan total pertandingan sebanyak 307 pertandingan.

“Pada penyelenggaraan kompetisi liga Junior, Askot PSSI Jakarta Barat selalu ada penambahan kategori Usia, artinya pelaksanaan dari tahun ketahun mengalami progres” jelasnya.

Ia juga berharap event tersebut bisa melahirkan pemain-pemain yang dapat mewakili Askot Jakarta Barat pada ajang yang lebih tinggi. wh

Komentar

News Feed