oleh

Maisaka Berharap Keberuntungannya di “Asam Lambung”

Jakarta, faktapers.id – Terjunnya Maisaka ke dunia tarik suara, berawal di pertengahan tahun 2008, saat ia menjadi salah satu finalis dalam sebuah ajang pencarin bakat, yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta, menghantarkan dirinya mengecap manisnya dunia tarik suara professional.

Dara cantik kelahiran Ciamis Jawa Barat tahun 1992 ini, memang terlahir dengan nama asli Mela Rosmalia ini, sudah dikenalkan dengan dunia tarik suara, sejak dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Ditambah dengan berbekal segudang prestasi dan pengalaman dalam dunia tarik suara inilah, menjadi sebuah modal dasar yang kuat bagi Maisaka  memantapkan langkahnya menjadi seorang penyanyi professional.

Meski diawal karier sempat memilih jalur pop, namun seiring perjalanan waktu, karena kecintaannya terhadap musik dangdut, akhirnya Maisaka memantapkan diri memilih musik dangdut, sebagai pilihan bermusiknya.

Bersama ASCADA Musik, sebagai rumah tempat berkaryanya, beberapa single dangdut pernah ia rilis sebelumnya, seperti Ingat Ingat Kamu, Srigala Berbulu Domba, Geli Geli, dan Bergoyang.

Dan tidak butuh waktu lama, setelah merilis single terakhir sekitar 4 bulan yang lalu, kini di bulan September 2019, ia kembali merilis single terbaru yang berjudul Asam Lambung. “Musiknya enak semakin memperkuat makna dari setiap lirik lagunya, dan saya sangat suka dengan lirik lagunya,” sebut Maisaka memberi kesan dari single terbarunya ini.

Single yang diciptakan Vic Ilir7 ini mengemas konsep dangdut modern, dibangun oleh paduan lirik jenaka yang menjadi sebuah harmoni, dalam komposisi musik paduan dari beragam sound yang berkarakter kuat.

“Lirik lagunya ringan dan jenaka, jadi saya dituntut harus bisa membawakannya dengan ceria, ga gampang sih.  Karena menurut saya, menjiwai lirik  lirik yang sedih, justru lebih gampang, dibanding lirik  lirik yang riang,” ujarnya menceritakan tantangan ketika menyanyikan single ini.

Lagunya itu bertemakan tentang seseorang yang selalu mikirin orang yang disayanginya, karena selingkuh melulu, bahkan sampai stress dan kena penyakit lainnya”, sasmbungnya lagi menceritakan makna dari single ini.

Alhamdulillah, ga kerasa tahun ini sudah memasuki tahun ke 6, saya menjadi bagian dari musik dangdut nasional.Meski belum semua keinginan tercapai, tapi saya sangat senang, lagu  lagu saya bisa diterima masyarakat. Semoga di tahun 2019, saya bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi, dibanding tahun tahun sebelumnya, ungkap Maisaka bahagia.

Tentang kesan dan harapannya, di industri musik dangdut Nasional.  Ia berharap tahun 2019 semoga menjadi tahun keberuntungannya. dengan bisa diapresiasinya single Asam Lambung.

“Alhamdulillah, tahun kemarin bisa masuk sebagai nominasi sebuah penghargaan dangdut.  Semoga tahun ini bisa lebih baik lagi,” tuturnya penuh harap, menyampaikan beberapa harapannya di tahun 2019. dino sidin

Komentar

News Feed