oleh

Membidik Pasar Perempuan, K-Link Indonesia Munculkan Lagi Kosmetik Halal

Jakarta, faktapers.id – Indonesia yang mayoritas penduduknya beragama Islam, membuat perusahan Multi Level Marketing, K-Link menghadirkan kembali produk halalnya. Tanpa terasa, 17 tahun sudah K-Link berkiprah di Indonesia. Di ulang tahun ke- 17 ini, perusahaan berjaringan MLM ini terus melakukan inovasi. Setahun yang lalu, K-Link sukses meluncurkan produk halal perawatan kecantikan, D’Flora Series. Kini K-Link Indonesia kembali memperkuat ekspansi pasar perempuan dengan memunculkan produk kosmetik halal Originalraw Black Jam.

Prof. DR. H. Moh Radji Saleh, Presiden Direktur K- Link Indonesia

Produk krim kecantikan asal Korea Selatan ini diluncurkan pada Sabtu (14/9) di K-Ling Tower lt. 5. Pada peluncuran itu dihadiri oleh Supermodel Korea Selatan Jung Da Eun dan penampilan Sabyan Gambus.

Melalui pilar Ladies, Syariah, dan Online (LSO) dalam pondasi Digital Network Marketingnya, Prof. DR. H. Moh Radji Saleh, Presiden Direktur K link Indonesia ini optimis kelak K-Link akan menjadi perusahaan raksasa digital di Asia Tenggara.

“Jika kita bicara kosmetik tentu suka melihat Korea. Untuk itu kita ambil produk dari Korea agar sempurna. Perempuan belum sempurna sebelum dirinya dikatakan cantik.b Untutk itu kita berikan produk kecantikan pada wanita. Melalui digital network dan juga offline. Jika ditambah dengan kombinasi ketiganya, kita bisa menjadi digital network marketing raksasa di Indonesia”, pspar Prof. DR. H. Moh Radji Saleh, Presiden Direktur K link Indonesia pada sambutannya di kantornya dikawasan Jakarta Selatan (24/9/2019) lalu.

Lebih lanjut Radji Saleh memaparkan keunggulan Original Row Black Jam ini mengadung 100 bahan alami yang berkhasiat memberikan nutrisi dan kelembaban kulit untuk mencegah penuaan dan kekenduran pada kulit secara lebih maksimal. Selain itu, kandungan super hyaluronic acid yang sangat melembabkan dapat menyerap pada lapisan kulit terdalam.

Dan, kandungan bahan HY Filling Sphere (Patent) yang merupakan micro filler capsule dengan teknologi paten dari Amerika Serikat bekerja lebih cepat dalam melembabkan, melembutkan permukaan kulit, menjaga kekencangan kulit, mencegah timbulnya kerutan, dan mengisi ruang kosong pada kulit sehingga kencang dan kenyal.

Sedangkan kandungan Volufiline dapat meningkatkan sel lemak dan kolagen sehingga memberikan efek filler dan menahan kelembaban hingga 150 jam.

Radzi Saleh optimis Originalrow Black Jam dapat memberikan kontribusi sebesar 30 persen dari keseluruhan produk K-Link yang telah eksis sebanyak lebih dari 250 produk kesehatan, kosmetik, perawatan tubuh hingga produk harian rumah tangga berkualitas premium.

“Kami selalu melihat tren yang berkembang dalam meluncurkan produk baru. Kemudian, kami formulasikan sesuai dengan prinsip-prinsip bisnis K-Link yang mengusung kualitas produk, keamanan bahan dan kehalalannya”, terangnya.

Sementara itu, Brand Ambassador Black Jam asal Korea, Jung Da Eun mengatakan bahwa kulitnya kurang bagus. Apa lagi di negara Korea memiliki empat musim. Untuk itu, kulitnya yang mudah kering itu sangat membutuhkan kelembaban untuk perawatan dari produk ini. Her

Komentar

News Feed