oleh

Menjelang Pilkades, Fachrudin Siap Benahi Desa Indrakila

Majalengka, faktapers.id – Menjelang pilkades serentak di Kabupaten Majalengka, sejumlah kandidat calon Kepala Desa sudah mendaftarkan diri untuk ikut ambil bagian pada pilkades serentak yang akan di gelar pada tanggal 2 November 2019 se-Kabupaten Majalengka periode 2019-204.

Salah satunya Desa Indrakila Kecamatan Sindang Kab. Majalengka yang mempunyai kandidat calon Kepala Desa Fachrudin yang sudah cukup berpengalaman dan sudah menjabat 2 periode sebagai sekdes Desa Indrakila.
Fachrudin mengaku pencalonan dirinya sebagai Kades Indrakila atas permintaan Masyarakat dan ingin beramanah untuk memajukan Desa Indrakila yang lebih baik lagi,hal tersebut di sampaikan Sabtu (7/9) kepada sejumlah media cetak dan online di rumahnya.
Dia mengaku saat ini Masyarakat sudah cukup pintar yang menginginkanan pemimpin yang amanah dan transparan makanya Saya hadir untuk Masyarakat Indrakila dengan visi dan misi untuk kepentingan Masyarakat Desa Indrakila pada umumnya,dengan merangkul swluruh stakeholder mulai dari tokoh Masyarakat, tokoh pemuda serta organisasi Masyarakat lainnya.
Dia menambahkan jika terpilih akan menggali potensi Desa Indrakila melalui tempat wisata,bumi perkemahan dan produk unggulan salak yang mampu mendongkrak potensi ekonomi Masyarakat Desa Indrakila.
“Mohon Doa dan dukungannya khususnya Masyarakat Desa Indrakila untuk kemajuan Desa Indrakila yang lebih baik lagi,” tutupnya. lintong situmorang

Komentar

News Feed