Milad SMKN 56 PLO, Dihadiri Anggota DPRD DKI Jakarta

×

Milad SMKN 56 PLO, Dihadiri Anggota DPRD DKI Jakarta

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Dalam rangka Milad SMKN 56 Jakarta cukup meriah. Dalam acara tersebut dihadiri para alumni dari berbagai SMK se-Jakarta.

Acara milad sekaligus reuni akbar bertema The Soul of monocrome itu dimulai pada pukul 14:00 sampai pukul 20:00 wib, digelar Sabtu (28/09/2019).

Hadir dalam acara itu, Ketua; IACJ ( Ikatan Alumni Camp Java 7/35), Abdul Azis Muslim SH yang kini menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta. Selain dari itu perwakilan Alumni STM, PLO, Camp Java 6 dan 7, Boedi Utomo, Poncol, Satoe DKI, Bariwan, Grafika dan perwakilan- perwakilan lainnya. Acara di Motori oleh Himpunan Alumni(Hiluni) STM Ploeit Jakarta, yang di Ketua oleh Yanto Sohay.

Sedangkan selaku Ketua pelaksana kepanitian saudara Tahang dan Anggotannya. Pada acara milad itu juga dihadiri seluruh angkatan dan generasi STM PLO Jakarta. Acara itu diisi dengan sambutan dan berbagai hiburan hingga usainya kegiatan tersebut.

Ketua Ikatan Alumni Camp Java (IACJ) 7/35, Abdul Azis Muslim SH mengatakan, tujuan diadakannya acara tersebut guna mengajak para pelajar. Setidaknya acara itu dapat memberikan contoh kepada mereka yang masih berstatus pelajar untuk tidak lagi terjadi tawuran sesama pelajar, tidak menggunakan narkoba dan lainnya yang dapat merugikan sendiri.

“Dari guru saya, aset SMKN, adalah kita sendiri yang menjaga dan saya harus memperhatikan SMK. Saya berpesan kepada adik adik semua yang masih berstatus pelajar, katakan untuk tidak lagi tawuran, tidak lagi narkoba, belajar ok.Karena anak SMK hebat dan luar biasa,” ujar Abdul Azis Muslim, yang juga anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi Nasdem Minggu (29/9/2019). Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *