oleh

Minibus Kalla Grup dan Motor Beat Saling Hantam, Dua Pelajar Tewas

Maros, faktapers.id – Mallawa Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Jalan poros Maros – Bone tepatnya di Dusun Palacari, Desa Mattampapole, Kecamatan Mallawa Kabupaten Maros, dan mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Beat warna putih No Polisi DW 2008 AF yang dikendarai oleh dua pelajar asal Kabupaten Bone meninggal dunia di tempat kejadian setelah terlindas mobil minibus Kalla Group warna merah No. Polisi DD 7425 AC, Minggu (22/9/19).

Kendaraan mobil minibus “Kalla Group” di kemudikan oleh Hasrul (31), alamat Desa Tassipi Kecamatan Amali Kabupaten Bone, sedangkan kendaraan sepeda motor Beat dikemudikan Riyan Hikmawan Bapedal, pelajar (SMAN 1 Bone), alamat Jalan Lappawawoi Kelurahan Maccege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone yang berboncengan dengan Muh Aswin, pelajar SMAN 1 Bone, Jalan Jend Sudirman Kec Tanete Riattang Kab Bone.

“Kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban bergerak dan diduga melaju kencang dari arah Kabupaten Bone yang hendak menuju Kota Makassar. Namun setibanya di TKP tepatnya di jalan tikungan menurun, pengendara motor tersebut tiba-tiba hilang kendali dan jatuh di sebelah jalur kanan jalan kemudian langsung ditabrak mobil minibus “Kalla Group” yg sebelumnya bergerak dari arah Makassar menuju Kabupaten Bone. Akibat kejadian tersebut korban pengendara motor dan boncengannya terlindas mobil dan meninggal dunia (MD) di TKP, sedangkan pengendara mobil Cahaya Kalla langsung meninggalkan TKP dan mengamankan diri di Polsek Libureng,” ucap Kapolsek Mallawa.

“Imbauan kami kepada orang tua agar tidak mengizinkan anak di bawah umur membawa kendaraan sendiri. Kalaupun putra-putrinya berangkat atau pulang sekolah baiknya diantar saja,” sarannya. anchank

Komentar

News Feed