oleh

Mobil Patroli Polisi Alami Kecelakaan di Tol Cileduk

Jakarta, faktaper.id– Polri berduka  dengan gugurnya salah satu anggotanya akibat terjadinya kecelakaan yang melibatkan satu unit patroli bernomor K 947 di Km 13.200 Tol Cileduk arah Meruya pada Selasa (03/09/2019) malam, yang ditumpangi Aiptu Imran Yasin dan Brigadir Daniel.

Kecelakaan tersebut berawal saat Aiptu Imran Yasin dan Brigadir Daniel menindak mobil truk box berpelat B 9817 WCB. Saat bersamaan, light truck berpelat B 9527 QI yang dikemudikan AGS melintas di jalur 3.Mengarah TKP bahu jalan serong kiri menabrak guardrail tol lanjut menabrak mobil patroli 947. “Korban yang sedang melakukan menindak truk box hingga anggota Aiptu Imran Y luka berat,”Papar Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya AKBP M Nasir, Rabu (4/9/2019).

Korban Aiptu Imran dilarikan ke ke Rumah Sakit Suryowinoto Veteran di Bintaro, Jakarta Selatan untuk penanganan lebih lanjut. Naas, nyawa Aiptu Imran tidak tertolong dan meninggal dunia ,“Sedangkan Brigadir Daniel lecet pada bagian kaki,” Ucap AKBP Nasir.

Disisilain pengemudi dan kernet truk mengalami luka berat. Kasus ini sedang di dalami kepolisian laka lantas Jakarta Selatan.Ddg

Komentar

News Feed