oleh

Nazia Marwiana Dalam Masa Produktif

Jakarta, faktapers.id – Artis penyanyi terbilang baru, namun telah mapan dalam bernyanyi, merupakan wanita berdarah Aceh, Nazia Marwiana dengan panggilan Zia saat ini tengah dalam masa produktif.

Wanita cantik kelahiran 20 tahun lalu baru tahun 2018 terjun menggeluti dunia musik, sehingga masih banyak yang asing dengan sosok Nazia.

Namun dirinya Ia telah mampu merilis single yang bertajuk ‘Terdiam Sepi‘ yang diciptakan oleh Adi Bugak.
Lagu terbaru Nazia Marwiana ini berkisah tentang seorang yang di tinggal kekasihnya, namun pada akhirnya ia rela menerima kembali kekasihnya tersebut.

Di samping itu Nazia, dirinya baru saja menelurkan Single nya yang berjudul “Bersujud Padamu” yang juga ciptaan Adi Bugak.

“Aku adalah seorang penyanyi yang biasanya bernyanyi dari panggung ke panggung di kampung ku. Dan biasanya juga menyanyiikan lagu Aceh, khususnya pop dan dangdut. Dan pertama kali aku manggung itu pas SMA ,yang beralaskan seadanya,” ungkapnya, menceritakan awal perjalanannya ke manggung di dunia nyanyi.

Zia lebih jahu mengisahkan perjuangnya untuk sampai bisa merilis single. Mulai dari panggung ke panggung terus berjalan sampai saat ini. Jadi aku merintis memang dari nol banget. Berkat support ibu yang selalu ngesuport aku, Papa juga, yang selalu kasih semangat. Kakak dari Ibuk zia, yang emang dulu punya keybort sendiri.

Ia menyebutkan kenapa Ibu selalu ngesuport banget dirinya. “Karena ibu dulu juga penyanyi dari panggung ke panggung,” tuturnya.

“Jadi untuk sekarang nyanyi itu bukan sekedar profile aku, Tetapi memang sangat hobbi dari Kecil,” tambahnya.

Dan suatu ketika, tambah Zia, April 2019 aku membuat single ciptaan Adi Bugak. “Dan Alhamdulillah sudah di lirik oleh produser di Jakarta,” sebut anak pertama dari 3 bersaudara ini.
Zia juga ternyata mempunyai idola.

“Artis idola saya Lesty dan juga Ayu Ting Ting,” ungkapnya.

Bicara soal harapan, wanita periang ini tidak mau terlalu muluk muluk. Baginya sudah diterima saja, sudah sangat alhamdulillah, sangat Istimewa.

“Semoga aku selalu bisa menghibur masyarakat luas ini. Dan tentunya singleku bisa dikenang selalu,” harap penyanyi yang kini dibawah Manajemen Global Musik. Dino

Komentar

News Feed