oleh

Negeri di Atas Awan Ada di Rangkasbitung

Rangkasbitung, Faktapers.id – Menikmati indahnya tempat wisata bagaikan berada di negeri di atas awan, adalah impian semua orang jika berpergian berwirawisata. Bahkan walaupun berada di tempat nun jahu akan di tuju, bila tempat wisata tersebut memang indah dan mempesona dipandang mata, nyaman serasa di jiwa raga.

Namun kini jika teman dan rekan-rekan berada di wilayah Jabodetabek, yang ingin melihat wisata negeri di atas awan, tidak perlua jauh-jauh sampai ke luar kota yang pastinya makan biaya banyak dan tenaga.

Cukup naik KRL dari stasiun tanah Abang menuju stasiun Rangkasbitung, terus naik kendaraan umum lagi untuk menuju ke sana.

Atau naik kendaraan pribadi dari Jakarta menuju kota Rangkasbitung lewat tol Jakarta – Merak keluar tol Balaraja Barat atau keluar pintu tol Cikande menuju kota Rangkasbitung.

Di wisata Negeri Diatas awan tersebut, kita seolah-olah berada di atas awan. Bagus banget buat foto selfi beserta rombongan keluarga. Sepanjang mata memandang hanya awan putih, untuk bisa melihat fenomena alamnya muncul sekitar jam 4 pagi sampai jam 9 pagi ketika kita sarapan pagi.

Fasilitas lainnya di sana sudah ada tempat penginapan lokal dengan tarif terjangkau. Bagitu juga tempat bermacam makanan pun sudah tersedia.

Akses jalan menuju ke sana pun sudah bagus banget, seperti apa yg dikatakan oleh gubernur Banten dalam video ini. Apabila sekalian mau  wisata penuh, bisa langsung menuju kawasan wisata budaya suku Baduy, karena akses tempat wisata negeri di atas awan tersebut tidak jauh dari kawasan wisata suku Baduy. Uaa

Komentar

News Feed