Headline

OPS Patuh Hari Kelima, Polres Gowa Catat 80 Pelanggar

×

OPS Patuh Hari Kelima, Polres Gowa Catat 80 Pelanggar

Sebarkan artikel ini

Gowa, faktapers.id – Memasuki hari kelima, pada Senin (02/09) Satuan Lalu Lintas Polres Gowa kembali mencatat puluhan pelanggar lalu lintas dalam Operasi Patuh 2019.

Hal ini pun dibenarkan langsung oleh Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan saat dikonfirmasi, Senin (02/09) sore.

“Hingga sore ini, Satlantas Polres Gowa telah melakukan penilangan terhadap 80 pelanggar dalam Ops Patuh di hari kelima. Para pelanggar ini terjaring dalam dua waktu operasi, yakni pada pagi dan siang hari tadi,” terang Kasubbag Humas Polres Gowa.

Adapun dari hasil tilang tersebut, Satlantas Polres Gowa turut melakukan penyitaan, diantaranya 41 lembar STNK, 10 lembar SIM, dan 29 unit roda dua.

Diungkapkan Kasubbag Humas Polres Gowa, banyaknya pelanggar yang terjaring dalam Operasi Patuh hingga hari kelima ini, membuktikan bahwa masyarakat belum sepenuhnya sadar dan tertib berlalu lintas, khususnya para pelajar yang masih dibawah umur.

“Tak henti-hentinya kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar segera melengkapi surat-surat dan komponen dalam berkendara, agar tidak ditilang saat menghadapi razia,” ucap Akp M Tambunan. Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *