oleh

Orange Bike BPBD Maros Turut Ramaikan Bersepeda

Maros, faktapers.id – pasapeda Marumpa community PMC menggelar Fun Bike Di pelataran grand Mall kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai Kabupaten Maros, Minggu (29/9/19).

Fun bike PMC Dihadiri Ribuan Penggayuh sepeda dari beberapa komunitas pesepeda Salah satunya komunitas Yang Berada dikabupaten Maros yakni Orang’e Bike.
Turut Meramaikan event fun bike yang Diselenggarakan PMC.

Kordinator lapangan Orang’e Bike, Badan penanggulangan bencana BPBD Maros, Alim Marwansyah mengatakan, Event ini sangat spektakuler ribuan pesepeda Hadir pada event ini.

“Terlihat bahwa Antusias warga Maros Sangat Mengapresiasi olah raga bersepeda bertujuan Menyehatkan Masyarakat,” ujarnya.

“Pada saat di Rute yang ditentukan Panitia fun bike Warga Maros menyambut Dengan gembira nampak terhibur pada saat rombongan pesepeda Melintas,” tambahnya.

Alim juga menjelaskan, pada event ini dihadiri dari beberapa komunitas pesepeda dari kabupaten kota, peserta Terdiri dari kota Makassar, Kabupaten Gowa, Pangkep, dan Barru.

“Kegiatan ini juga merupakan AJang silaturahmi Sesama komunitas pesepeda,” jelasnya.

Pada Event fun Bike PMC, Orang’e Bike BPBD Maros, membawa pulang Hadiah Hiburan Berupa Sepeda.

Alim Menambahkan lagi, Kedepannya Orang’e bike BPBD Maros, Rencananya Akan menggelar event bersepeda Dikabupaten Maros, Mengajak seluruh kalangan berolahraga Memakai sepeda.

“Ayo ke Maros Bersepeda,” tutup Alim

AC

Komentar

News Feed