Headline

Para Rider Peserta Event One Day Adventure Maros ke – V, Terus Berdatangan Registrasikan Diri

×

Para Rider Peserta Event One Day Adventure Maros ke – V, Terus Berdatangan Registrasikan Diri

Sebarkan artikel ini

MAROS, faktapers.id – Community Motor trail maros menyelenggarakan event One Day Adventure, Di Kawasan Hutan pendidikan Unhas, Bento Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros.

Komunitas Adventure Motor Trail Maros (Rider) yang berada Dikabupaten Maros, bersatu menyelenggarakan event Motor cross Tingkat Nasional Sabtu 14 September 2019.

Penyelenggara Event tersebut
yaitu : tomtrac, Pallawa Maros , Airborne3, pumass, dan trhatonk

Loakasi Event One Day Adventure Maros Bersatu Akan menJelajahi Hutan Pendidikan Unhas Bengo kecamatan Cenrana Kabupaten Maros.

Sekertaris panitia Event One Day Adventure Maros Bersatu ke – V . Kasim Rika, Mengatakan saat Peserta Event one Day ke – V Sudah Mencapai 450 peserta dari Beberapa provinsi dan Kabupaten kota yang telah meregistrasi.

Kasim juga menjelaskan para Rider Se- Nusantara Akan berdatangan mendaftarkan Diri, saat ini yang mendaftarkan 700 peserta, Namun sampai Saat ini Sudah Mencapai 450 Rider yang sudah registrasikan Diri.

Masi banyak yang belum melakukan registrasi namun peserta lainnya yang Belum melakukan registrasi, sudah mencomfirmasi melalui via telefon kepada Panitia. Para Rider yang Siap Mengikuti Event ini .
Oleh karenanya itu, Kasim Tetap membuka pendaftaran Hingga Esok Hari. Anchank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *