oleh

Pedangdut ‘Sayang’ Menanti Itikad Baik

Jakarta, faktapers.id – Sepandai-pandainya tupai melompat, sekali waktu jatuh juga. Peribahasa itu mungkin cocok untuk menggambarkan kelakuan jahat sang ART (asisten rumah tangga) dari pedangdut Via Vallen.

Pemilik nama lahir Maulidia Octavia atau lebih dikenal dengan nama Via Vallen akhirnya geram juga dengan perlakuan jahat sang ART yang selalu memakai pakaian milik Via. Mulai dari pakaian tidur, hingga pakian dalamnya. Sebelumnya Via memang mendapatkan laporan dari ARTnya yang lain bahwa pakaiannya sering dipakai lalu di uploud ke media sosial oleh salah satu Art yang hingga kini tak tahu keberadaannya. Semula, Via membiarkan. Yang membuat Via naik pitam adalah ketika dia mendapat lagi laporan bahwa pakaian dalamannya juga ikut dipakai.

“Aku dikasih tahu sama sodara aku, dia bilang baju aku dipake si ART tersebut, terus di-upload di media sosialnya. Cuman aku diem aja, aku biarin. Aku pikir ya udah emang nggak dipake juga kan, nggak apa-apa.

Yang bikin aku nggak bisa maafin, daleman sih. Ternyata pakaian daleman aku dia pakai juga. Setelah ada bukti kongkrit baru aku tegur”,  papar Via Vallen kepada wartawan di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Setelah ditugur, ‘sang pemakai pakaian tanpa pamit’ itu bukannya minta maaf malah tetap tak mengakui kesalahannya dan kabur meninggalkan kediaman Via.

“Sampai sekarang, dia belum kembali ke rumah setelah izin pulang kampung karena ada hajatan. Ada barang dia ketinggalan di rumah yang isinya baju-baju aku semua”, kata Via lagi.

Hingga kini Via masih menunggu itikad baik sang ART. Namun, jika tak ada itikad baik, Via Vallen mengancam bakal lapor polisi. Sebab, bukan hanya pakaian, Via juga menuding ART tersebut membawa kabur perhiasan sang adik dan pakaian sang ayah. Her

Komentar

News Feed