oleh

Penetapan Balon Kades Menjadi Calon Kades Desa Sukmajaya

Bogor, faktapers.id – Sebanyak empat calon telah resmi menjadi Calon Kepala Desa Sukmajaya Kecamatan Tajurhalang Kab Bogor pada Pilkades Tahun 2019.

Sejarah akan mencatat bahwa pada hari ini, 18 September 2019, semua Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Sukmajaya telah dinyatakan lolos persyaratan administrasi. Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia Pilkades Desa Sukmajaya Tahun 2019 Agus Salim,S.Pd pada acara Penetapan Bakal Calon menjadi Calon Kepala Desa Sukmajaya di Aula kantor desa.

“Semoga apa yang telah diputuskan panitia dapat dipertanggungjawabkan baik secara hukum maupun secara moril,” kata Agus Salim dihadapan para tamu undangan.

Acara ini dihadiri oleh Tim Pengendali Pilkades Kecamatan Tajurhalang, Lembaga Desa Sukmajaya, dan perwakilan tim sukses masing-masing Calon Kepala Desa Sukmajaya.

Tim Pengendali yang hadir pada acara tersebut Camat Tajurhalang Fikri Ikhwani, Kanit Bhabinkamtibmas Iptu Sugiyanto beserta anggota, Danramil Bojonggede Kapt Edi dan undangan lainnya.

“Jumlah desa se-Kecamatan Tajurhalang ada 7 desa dan yang melaksanakan Pilkades ada 5 desa, salah satunya adalah Desa Sukmajaya. Total bakal calon yang mendaftar didesa Sukmajaya ada 4 orang diantaranya Kinang, Subarkah, Ecep Surasman dan Amid” jelas Agus Salim.

Fikri mengajak seluruh hadirin untuk bekerjasama membangun Desa Sukmajaya, siapapun yang menjadi Kepala Desa nantinya. Jangan sampai karena pemilihan ini masyarakat menjadi terkotak-kotak atau terlalu fanatik yang berkepanjangan. wawan

Komentar

News Feed