oleh

Peringati Hari Kontrasepsi Sedunia Dengan Senam Maumere

Jakarta, faktapers.id – Ratusan orang terlihat bersemangat mengikuti gerakan instruktur senam maumere di Halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (13/9). Bahkan Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko bersama Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman dan jajaran terkait turun langsung bergabung dengan peserta senam maumare.

Pelepasan puluhan balon ke udara tanda dimulainya kegiatan senam maumere sebagai rangkaian peringatan Hari Kontrasepsi Sedunia Tahun 2019 yang dilaksanakan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Hari kontrasepsi ini mengingatkan kita semua untuk peduli terhadap kesehatan agar lebih bahagia dan sejahtera. Kita semua bisa menjadi kader di bidang kesehatan dengan meningkatkan kepedulian terhadap program yang sudah mendunia yang sifatnya mengelola kelahiran melalui kontrasepsi. Ini bukti nyata bagaimana membangun keluarga yang harmonis dengan saling mengingatkan,” jelas Sigit Wijatmoko.

Ia pun mengapresiasi peserta senam maumere yang terdiri pegawai, pengelola RPTRA dan warga sekitar.

“Yang senam hari ini termasuk yang peduli akan kesehatannya masing-masing. Saya ucapkan terima kasih karena sudah ikut berpartisipasi dalam peringatan Hari Kontrasepsi Sedunia 2019,” ucap Wali Kota. Tajuli

Komentar

News Feed