oleh

Perkuat Soliditas Antar Instansi dan Elemen Masyarakat Dengan Fun Bike

Bali, faktapers.id – Minggu (29/09) pukul 07.30 di lapangan Kapten Mudita Bangli dilaksanakan kegiatan Fun Bike (sepeda santai) dalam rangka HUT PP Polri ke-20 dan memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-73 serta menyambut HUT TNI yang ke-74 tahun 2019.

Hadir dalam giat tersebut Ketua PP Polri I Ketut Raji, Wakil Ketua II Drs. I Wayan Darsana, MMDP Bangli I Made Rijasa, Dandim 1626 Bangli diwakili Pasilog Kodim Kapten Cpl I Wayan Widana, Kapolres Bangli Diwakili Kabag Ops Kompol Ngakan Putu Anom Semadi dan Pengurus PP Polri dan peserta Fun Bike yang keseluruhannya berjumlah 500 (Lima Ratus) peserta.

Peserta Fun Bike dilepas oleh Kabag Ops Polres Bangli didampingi Pasi Log Kodim 1626 Bangli, dengan mengambil rute Start didepan Kantor DPRD Bangli jl. Brigjen Ngurah Rai ke selatan, jl. Ir. Sukarno, Ds. Tamanbali kebarat menuju Br. Sidawa keutara, Br. Sembung, Br. Gancan, jl. Moh. Hatta, sebelah Utara kantor Bupati ketimur dan kempali pinis dilapangan Kapten Mudita.

“Kegiatan ini dihadiri oleh TNI-POLRI, Purnawirawan Polri dan Instansi Pemkab Bangli serta beberapa elemen masyarakat, hal ini menunjukkan bahwa Soliditas yang terbangun selama ini akan semakin kuat sehingga kegiatan Fun Bike ini ramai,” kata Kabag Ops.

Sementara itu Ketua PP Polri Ketut Raji mengatakan, Fun Bike dilaksanakan untuk memupuk tali persaudaraan antara PP Polri, TNI, Polri dan elemen masyarakat lainnya sehingga Soliditas yang terjalin selama ini akan bisa memperkuat persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia.

“Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan program kami yang sudah berjalan setiap tahunnya, disamping untuk memupuk tali persaudaraan juga untuk memperkuat Soliditas PP Polri, TNI dan Polri, kami dari PP Polri berterimakasih kepada semua yang sudah hadir dalam acara ini sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan sukses,” ujar Ketua PP Polri I Ketut Raji.

“Dengan kegiatan yang kami laksanakan hari, merupakan wujud kedekatan atau sinergitas kami dengan TNI, Polri serta seluruh Komponen Masyarakat didalam mendukung program pemerintah yaitu mewujudkan masyarakat yang sehat dengan berolah raga sehingga NKRI kuat,” imbuhnya.

Pada kesempata itu pula Kabag Ops Polres Bangli menyampaikan bahwa Kegiatan ini sangat bagus dilaksanakan selain dengan olah raga kita bisa jalin silahturahmi dengan Personil yang sudah purna, sehingga nantinya silahturahmi yang sudah baik ini dapat ditingkatkan.

“Selain dapat membangun sinergitas dan soliditas dengan seluruh komponen masyarakat, juga dapat memupuk rasa Persatuan dan kesatuan menuju Indonesia yang Maju,” pungkas Kabag Ops. Ans

Komentar

News Feed