Polsek Cengkareng Kerja Bakti Bersama Warga

×

Polsek Cengkareng Kerja Bakti Bersama Warga

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol H Khoiri SH MH di dampingi Kapolsusektor Rawa Buaya Ipda H Munadi bersama Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Bripka Achmad Haris dan Matwil melakukan kegiatan kerja bakti.

Kerja bakti pembersihan saluran air di Jalan H. Selong RT 001/01 itu dilakukan bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, dan juga pemuda Papua, Minggu (08/09/19).

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH mengatakan, keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh warga Duri Kosambi adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Gotong royong merupakan warisan leluhur kita pada jaman dulu, maka dari itu kita harus melestarikannya,” tuturnya.

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut untuk menjalin silahturahmi warga Duri Kosambi dan kedekatan Kapolsek untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat .

Sementara, salah seorang warga mengatakan, Kapolsek Cengkareng dan Bhabinkamtimas Kelurahan Duri Kosambi selalu aktif dalam membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama, ini mewujudkan untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

“Kegiatan kerja bakti ini meliputi memperbaiki saluran air, untuk mencegah ada Jentik nyamuk dan kebersihan lingkungan,” katanya. man/fp01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *