oleh

Propam Polres Metro Jakarta Barat Adakan Inspeksi di Polsek Tambora

Jakarta, faktapers– Sebagai upaya membina dan menyelenggarakan fungsi pertanggung jawaban profesi dan pengamanan internal termasuk penegakan disiplin, Sipropam Polres Metro Jakarta Barat,  pada Kamis, 19 September 2019 pukul 08:00 WIB mengadakan Ops Gaktibplin (Penegakan Disiplin) di Polsek Tambora, Jakarta Barat.

Giat Gaktibplin  tersebut dipimpin oleh Iptu M. Trisno, SH, MM, selaku Kanit Provos Sipropam Restro Jakbar, didampingi oleh Iptu Suharyanto, SH, sebagai Kanit Paminal Sipropam Restro Jakarta Barat. Dan dibantu  Kuat sebanyak 8 personil, Provos sebanyak 5 personil dan Paminal 3 personil.

Kegiatan Gaktibplin  dilakukan berdasarkan Surat Perintah Nomor : Sprin / 1160 / IX / KEP / 2019, tertanggal  2 September 2019.

Adapan hasil dalam inspeksi tersebut Sipropam hanya mendapati 1 anggota yang melanggar, karena berambut tidak sesuai ketentuan.

Pada kesempatan itu, usai pelaksanaan Gaktiblin,  Sipropam Restro Kakbar melanjutkan pelatihan penggunaan dan perawatan sekaligus pemeriksaan senjata api panjang.

Seluruh rangkaian kegiatan Gaktibplin usai selesai dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB berjalan dengan tertib dan lancar. Uaa

Komentar

News Feed