oleh

Remaja Mushola Al Furkon Berbagi Kebahagian Bersama Anak Yatim

Jakarta, faktapers.id – Dalam rangka memperingati Hari Tahun Baru Islam 1440 H, remaja mushola Al Furkon Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, menggelar acara pembagian santunan kepada sejumlah anak yatim, Minggu (15/9/2019).

Pembagian santunan yang digelar di Jalan H. Mading RT 007 RW 002, selain dihadiri oleh Lurah Kembangan Utara, hadir pula anggota DPRD DKI Jakarta Syarifudin yang turut serta membantu adanya kegiatan tersebut.

Anggota DPRD DKI Jakarta Syarifudin mengatakan, kegiatan pembagian santunan kepada anak yatim itu dilakukan oleh remaja mushola al Furkon rutin setiap tahunnya.

“Pada acara ini remaja mushola Al Furqon berbagi kebahagian bersama anak yatim bareng Shibghotullah Foundation. Jumlahnya 60 orang,” kata anggota Dewan dari Fraksi Gerindra yang dilantik pada tanggal 26 Agustus 2019 itu.

Syarifudin menambahkan, kegiatan pembagian santunan untuk anak-anak yatim yang digelar oleh remaja masjid Al Furkon Kembangan Utara itu dilakukan sebelum dirinya menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

“Memang kegiatan ini rutin pada setiap tahunnya dilakukan remaja mushola Al Furkon. Dan tujuannya berbagi kebahagian kepada mereka. Untuk harapan saya kedepannya agar masyarakat bisa lebih peduli lagi dengan para anak yatim dan kaum dhuafa. Jadi, kegiatan ini jangan hanya pada hari lebarannya yatim saja, kalau bisa di tingkatkan dihari hari biasa juga, dimana kita berbagi kebahagian kepada mereka yang membutuhkan,” pungkasnya. man/fp01

Komentar

News Feed