Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaEkbisResmi Dibuka, Restoran Jambul Kuning Sajikan Kuliner Kekinian

Resmi Dibuka, Restoran Jambul Kuning Sajikan Kuliner Kekinian

Jakarta, faktapers.id – Rabu, 25 September 2019 Restoran ‘Jambul Kuning’ resmi dibuka. Artis sekaligus komedian tersohor Aziz Gagap bersama H. Umar Abdul Aziz, Pengusaha Muda Kembangan, Jakarta Barat, sah menambah khasanah baru di dunia kuliner Indonesia, di kawasan Jl. Meruya Selatan No. 8B, Jakarta Barat.

Di Rumah Makan ‘Jambul Kuning’ ada penampilan dan sajian yang berbeda dari usaha kuliner lainnya,  yakni fasilitas tempat yang Cozy, design interior yang unik dan ruang bermain ramah anak serta meja makan besar yang mampu menampung Anda dan Keluarga untuk makan bersama sambil kongkow.

Dinamai ‘Jambul Kuning’, karena diambil dari simbol penampakan Aziz Gagap yang lucu dengan ‘Jambul Kuning’-nya yang ‘nongkrong’ tepat di atas ubun-ubunnya.

Gak cuma namanya saja yang unik, Rumah Makan Jambul Kuning juga dihiasi dengan dekorasi dan furnitur bernuansa alam dengan pepohonan yang rindang serta replika satwa Orang utan, Burung Kakatua dan lainnya.

Menurut paparan Azis Gagap, design interior tersebut sengaja ditampilkan untuk menampilkan rasa nyaman para pelangan yang sedang bersantap makan dengan keluarga, saudara, kolega, rekanan, partner kerja atau ‘gebetan’ (bagi jomblower’s yang belum punya pasangan). “Di tempat ini, disediakan juga tempat untuk meeting, perhelatan ulang tahun hingga acara resepsi pernikahan,” sebutnya, disela acara launching Jambul Kuning.

Selain menyajikan menu handal ‘Pindang Bandeng’, rumah makan ‘Jambul Kuning’ juga menyajikan masakan khas Jawa Barat lainnya. Alih-alih, menu yang disajikan di Jambul Kuning’ tersebut adalah ragam masakan Nusantara.

Rumah makan ‘Jambul Kuning’ beberapa waktu lalu sudah melakukan acara soft opening yang dihadiri beberapa pejabat, pengusaha muda, tokoh pendidikan, dan beberapa artis Ibukota.

Bagi Anda yang ingin mencicipi makanan sehat dan uenaak, nyook ngeriung sambil ngopi. Mau makan makanan serba enak dan uenak juga bisa. Semua makanan yang disajikan dijamin sehat dan nikmat tanpa merobek kantong. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments