Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Rukindo Tandatangani Non- Disclosure Agreement (NDA) dengan Intraco Ltd
Array

Rukindo Tandatangani Non- Disclosure Agreement (NDA) dengan Intraco Ltd

Jakarta, faktapers.id – Sebelum melakukan kerja sama yang lebih jauh antara PT Rukindo dan pihak Intraco Ltd salah satu perusahaan dari Intraco group yang berdomisili di Dhaka Bangladesh kedua perusahaan ini melakukan penandatanganan Non – Disclosure Agreement ( Perjanjian Kerahasiaan Informasi ) yang berlangsung di Kantor PT Rukindo Jakarta hari kamis 26 september 2019.

Menurut Yasarman, Corporate Scretary dan Hukum PT Pengerukan Indonesia, adapun penandatanganan NDA ini dilakukan sebagai langkah awal dari kesepakatan yang nantinya akan dilakukan dalam hal kerjasama penggunaan Kapal Keruk CSD Batang Hari 30 dan sekaligus merupakan kunci pembuka pintu jalan dalam rangka meraih proyek – proyek jangka panjang.

“Kami yakin dengan ditandatanganinya Non Disclosure Agreement ini akan memberikan manfaat bafi ke dua belah pihak dalam nemperoleh dan mengerjakan proyek projek di masa yang akan datang. Diharapkan setelah ini akan dilakukan penandatanganan MOU untuk kerja sama,” kata Yasarman.

Adapun penadatanganan NDA tersebut dilakukan Wahyu Hardiyanto , selaku Direktur Utama PT Rukindo didampingi oleh Indra Sigit Satyaputa, Direktur Keuangan dan SDM PT Rukindo.

Sementara dari pihak Intraco kelihatan Mohammed Riyadh Ali, Direktur Utama Intraco Ltd didamping oleh Diaa Eldin Ahmed dari manajemen Intraco Ltd.
PT Rukindo sebagai salah satu anak perusahaaan Pelindo II saat ini masih fokus mengerjakan maintenance pengerukan alur dari PT Pelindo II disamping juga berupaya untuk mendapatkan proyek pengerukan lainnya.

“Tahun ini kami telah mendapatkan pasar baru yaitu PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) dengan volume 560.000 target kedalaman 11,5 m dengan jangka waktu pengerjaan kurang lebih 2 bulan,” kata Yasarman. Han

Most Popular

Recent Comments