oleh

Sebagai Bentuk Ucapan Terimakasih, Smartfren Akan Gelar Smartfren WOW Concert

Jakarta, faktapers.id – Sebagai bentuk ucapan terima kasih pada para pelanggannya, operator telekomunikasi Smartfren akan menggelar Smartfren WOW Concert, pada 20 September 2019 mendatang.

“Smartfren WOW Concert” akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, bekerja sama dengan salah satu televisi suasta. Konser ini sekaligus merayakan ulang tahun ke-12 Smartfren. Pagelaran akbar ini juga kami buat sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada para pelanggan. Kami selalu ingin memberikan yang terbaik sebagai komitmen kami dalam memberikan layanan internet terbaik kepada para pelanggan di Indonesia”, papar Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa, (3/8/2019).

Ia menyebutkan di usia 12 tahun, Smartfren telah memiliki 20 juta pelanggan. Jumlah tersebut bertumbuh dua kali lipat dalam dua tahun terakhir.

Djoko juga menuturkan bahwa pihaknya memiliki target sekitar 25 juta pelanggan hingga akhir tahun ini. Dia pun berharap akan dapat tambahan 5 juta pelanggan lagi sampai akhir tahun ini.

Lebih lanjut Djoko juga memaparkan bahwa untuk mencapai target tersebut, pihaknya akan memperkuat produk dan memperluas jaringan distribusi.

“Persaingan dalam industri telkomunikasi pastinya akan semakin ketat dan semakin kompetitif. Tapi kami yakin, dengan memberikan layanan yang baik dan harga yang terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia, maka kami akan meraih jumlah pelanggan yang cukup banyak, sehingga mampu bersaing dalam industri telekomunikasi ini”, ungkap Djoko.

Pada Smartfren WOW Concert akan menampilkan artis nasional papan atas seperti Dewa 19, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, JAZ, Kallula, Dipha Barus, Alffy Rev, juga Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani.

Selain artis nasional Smartfren juga akan menampilkan artis asal Korea Selatan, yaitu penyanyi Chung Ha dan boy grup Ateez. Bahkan penyanyi asal Indonesia yang kini berkarir di Amerika Serikat, Niki Zefanya juga akan ikut memeriahkan Smartfren WOW Concert. Her

Komentar

News Feed